Prihatin Kondisi Wisata Salib Singki', Yayasan Kopinta Rantepao Indonesia Galang Donasi Perbaikan -->

Ikuti Kami

Prihatin Kondisi Wisata Salib Singki', Yayasan Kopinta Rantepao Indonesia Galang Donasi Perbaikan

Kamis, Mei 12, 2022, 8:45 PM

Kondisi Objek Wisata Religi Salib di Toraja Utara buntu Singki 













Persoalan objek wisata religi salib di buntu singki sampai saat ini masih hangat di perbincangkan.


Terkait hal itu Djuli Mambaya yang akrab di sapa DJM  bersama rekan-rekannya membentuk suatu Yayasan yang diberi nama  KOPINTA RANTEPAO INDONESIA.


Terbentuknya Yayasan ini Djuli Mengatakan  Yayasan ini guna untuk membantu Kebuntuan objek Wisata yang ada di Toraja Utara tersebut. Hal tersebut diungkapkannya dalam WAGrup yang dibuatnya.


"Selamat pagi, salama kaboro Lako kita sola nasang Lan grup yate, semoga kita tetap sehat, tetap semangat bersama Keluarga tercinta. Saya ingin menyampaikan bahwa kami di Grup WA FORKOM TORAYA ( grup I) dan FORTORAYA (grup II).

Menginisiasi Kebuntuan Terbengkelainya Kompleks Salib Kristus yang ada di Bukit Singki' Rantepao Toraja Utara. Kami sementara merancang satu Yayasan yaitu Yayasan KOPINTA RANTEPAO INDONESIA, yayasan ini bertujuan untuk Kebaikan  tentang toraja kedepan, kami mulai dr SALIB KRISTUS DI SINGKI". Ujar DJM.

Penasehat Yayasan KOPINTA RANTEPAO INDONESIA DJULI MAMBAYA ( DJM )


Lanjutnya, Yayasan KOPINTA - RI juga menerima donasi berupa barang 


"Kami sudah mengumpulkan beberapa jumlah dana dan berupa barang. Siapa tau ada yg mau berpartisipasi, dipersilahkan". ajaknya.


"Harapan saya, salib singki bisa pulih kembali dan layak di kunjungi sebagai destinasi religi di torut, supaya bisa membantu masyarakat sekitar bisa meningkatkan taraf perekonomian dan pertumbuhan UMKM masyarakat skitar bisa bertumbuh, dan juga membantu  pemda torut dalam hal PAD Pendapatan Asli Daerah. Kemudian hari semoga Pemda TORUT bisa lebih memberi perhatian Lebih besar terhadap patung salib Kristus di kembangkan lebih modern  lagi, seperti pengadaan  TRANSPORTASI VERTIKAL KE ATAS LOKASI". Harap DJM yang juga Ketua Parkindo Sulsel.


Untuk Info lebih lanjut hubungi YAYASAN KOPINTA-RI. & Yayasan Buntu Singki.


PENASEHAT: Djuli Mambaya,ST.IAI. (DJM) 0812-4082-0528.


KETUA: Antonius Sampetoding. +6281355715603.

SEKRETARIS: Damita Datu +625341679248.

BENDAHARA: Saltima Tangjong. 

+6281388217820.


Bank BRI: 0561 01 052306 507 atas nama SALTIMA

TerPopuler