Perketat Kesehatan Pada Masyarakat Klinik Pisang Mas Gelar Vaksinasi Umum -->

Ikuti Kami

Perketat Kesehatan Pada Masyarakat Klinik Pisang Mas Gelar Vaksinasi Umum

Jumat, Oktober 29, 2021, 9:19 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Serang Banten -  Sukseskan Program Vaksinasi Nasional Klinik Pisang Mas Medical menggelar Vaksinasi untuk umum di Klinik Pisang Mas Desa Mekarbaru Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Jumat 29 Oktober 2021.


"Hari ini kami bersama petugas medis  Klinik Pisang Mas, di bantu petugas Kesehatan Pukesmas Kopo  melaksanakan kegiatan mensukseskan program Vaksinasi Nasional dengan sasaran dosis satu dan dosis dua." Terangnya Kepala Klinik Pisang Mas Siti Juhaeni pada awak Media.


Pihaknya menyediakan dosis untuk di salurkan pada masyarakat sebanyak 500 dosis untuk dosis satu kami menargetkan pada masyarakat Desa Mekarbaru khususnya  dan terbuka untuk semua Desa yang ada di Kecamatan Kopo dan Jawilan." Jelasnya.


Allhamdulilah untuk yang hadir masyarakat yang mengikuti Vaksinasi pada hari ini sebanyak  442 dosis yang sudah tersalurkan pada masyarakat, hal ini kita lakukan untuk membantu program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di Kecamatan Kopo khususnya umumnya Kabupaten Serang."Tuturnya.


Insyaallah nanti kita akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi kembali untuk dosis dua bulan depan dan dosis satu akan kita jalankan kembali semoga pelaksanaan  hari ini bisa membantu program percepatan  Vaksinasi."Imbuhnya.


Tida lupa kami menghimbau pada semua masyarakat untuk selalu terapkan protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5 M di manapun dan kemanapun guna mencegah dan memutus  penyebaran wabah Virus Covid 19 yang sedang melanda di Negara kita tercinta."Tutupnya (Saripudin)

TerPopuler