Vaksinasi Serentak di Indonesia, Polres Minahasa Selatan Adakan Gerai Vaksin di Pasar Amurang -->

Ikuti Kami

Vaksinasi Serentak di Indonesia, Polres Minahasa Selatan Adakan Gerai Vaksin di Pasar Amurang

Sabtu, November 27, 2021, 10:55 PM

Foto : Ist

INDOTIMENEWS.ID, Minahasa Selatan -
Polres Minahasa Selatan mengadakan Gerai Vaksinasi di Pusat Kota Amurang, tepatnya di kompleks Pasar 54 Amurang, Sabtu 27 November 2021.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini merupakan bagian dari agenda nasional bertajuk 'Vaksinasi Serentak Indonesia', sebagai upaya pemerintah kaitan dengan program percepatan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan Polres Minsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Minsel, melayani dosis pertama maupun lanjutan untuk kelompok usia dewasa, lansia serta anak di atas 12 tahun.

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; memantau langsung jalannya kegiatan vaksinasi massal di Pasar Amurang yang diikuti oleh ratusan warga.



"Kami terus gencar mensosialisasikan, memberikan edukasi, mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera mandatangi Gerai-gerai Vaksinasi, Puskesmas, ataupun fasilitas pemerintah lainnya yang menyediakan layanan suntikan vaksin Covid-19. Percepatan Vaksinasi ini sebagai upaya menuju herd immunity atau kekebalan massal," terang Kapolres Minsel.

Selain himbauan untuk mengikuti program vaksinasi, Polres Minsel dan jajaran terus melaksanakan kegiatan edukasi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

(Annas)

TerPopuler