Begini Ungkapan Terimakasih Atas Dukungan Pada H. Agus Supandi Pada Semuan Tim Kemenagan Relawan -->

Ikuti Kami

Begini Ungkapan Terimakasih Atas Dukungan Pada H. Agus Supandi Pada Semuan Tim Kemenagan Relawan

Senin, Oktober 25, 2021, 10:16 AM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, LEBAK - Penghitungan pemilihan Kepala Desa Curugbadak  Kecamatan Maja Kabupaten Lebak di sepuluh TPS hasil suara di menangkan oleh no urut 02 berwarna biru dengan prolehan suara 1512 hasil penghitungan total dari 10 TPS. Minggu 24/10/2021


"Puji syukur allhamdulilah saya panjatkan pada Allah yang maha kuasa  yang sudah di berikan pada kami, dan allhmdulilah hari ini kami masih di berikan kepercayaan terpilih kembali menjadi Kepala Desa Curugbadak yang ke tiga kalinya."Terangnya .H.Agus Supandi Kepala Desa terpilih pada wartawan.


Saya ucapkan terimakasih pada semua masyarakat khususnya Desa Curugbadak yang sudah memberikan kepercayaan pada kami untuk melanjutkan program visi misi kami dalam membangun Desa Curugbadak untuk menjadi lebih baik.


Tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada relawan dan tim kemenangan Pilkades di tahun 2021 yang di menangkan oleh kami dari bendera warna biru dengan nomor urut 02 dan kami siap bekerja mengabdikan diri untuk masyarakat guna memajukan Desa kami." Terangnya.


Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Curugbadak khususnya, umumnya semua pendukung  tak lupa kepada semua rekan rekan kami yang bersama sama telah berjuang pada hari Minggu tanggal 24 Oktober 2021 yang telah memenangkan kami untuk meneruskan pembangunan Desa di priode 2021 sampai dengan 2027.


Kami berharap pada semua kandidat para Calon Kepala Desa Curugbadak mari kita bersama sama membangun dan memajukan Desa Curugbadak ke depan menjadi lebih baik lagi."Tutupnya.(Muhtadin)

TerPopuler