H.Agus Supandi Kembali Menerima Jabatan Kepala Desa Curugbadak Seusai Sertijab -->

Ikuti Kami

H.Agus Supandi Kembali Menerima Jabatan Kepala Desa Curugbadak Seusai Sertijab

Kamis, November 04, 2021, 5:45 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, LEBAK - Proses pelaksanaan Serah terima jabatan (Sertijab) PLT Desa Curugbadak Asmadi SE kepada Kepala Desa Curugbadak H.Agus Supandi S Pdi di Aulla Kantor Desa Curugbadak Kecamatan Maja Kabupaten, Kamis 04 November 2021.


Turut hadir dalam pelaksanaan Sertijab Kepala Desa Curugbadak Sekmat Maja Herdi Triyadi. Bhabinsa. Bhabinkamtimas.Kasi Krantib Sat Pol PP Maja Kepala Desa Curugbadak PLT Curugbadak. Tokoh Masyarakat RT RW dan yang lainnya.


"Saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya dengan semua Steckolder dan unsur masyarakat selama masa jabatan menjadi PLT Desa Curugbadak dan tidak lupa saya memohon maaf pada semua masyarakat atas banyaknya kekurangan kami di saat menjalankan roda pemerintahan Desa Curugbadak."Terangnya Asmadi PLT Desa Curugbadak dalam sambutannya.


Tidak lupa saya ucapkan selamat atas terpilihnya bapak H Supandi menjadi Kepala Desa Curugbadak di pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa yang di laksanakan di Desa Curugbadak semoga Kepala Desa kita. Bisa menjalankan roda pemerintahan Desa dengan bijak jujur dan amanah untuk masyarakat Desa Curugbadak.


Sementara itu Kepala Desa Curugbadak yang terpilih mengatakan, Saya ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Desa Curugbadak khususnya, yang sudah ikut serta dan mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa yang sudah memberikan kepercayaan dan dukungannya pada kami, untuk meneruskan roda pemerintahan desa."Terangnya Kepala Desa H. Agus Supandi seusai acara Sertijab.


Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada bapak. Nasrudin,Sutisna,Asep Turmuji dan Agus Suparman yang sudah ikut serta meramaikan Pilkades Curugbadak. Kami berharap pada semua para pendukung Pilkades mari kita bersatu kembali dan bersama sama untuk membangun Desa Curugbadak hilangkan rasa perbedaan warna bendera mari kita bersatu kembali untuk memajukan desa Curugbadak.


Untuk pelaksanaan kerja program desa kami se usai kami di Lantik oleh Ibu Bupat Hj Oktavia Iti Jaya Baya, kami akan jalankan kerja selama seratus hari kerja akan mengajak semua masyarakat untuk ikuti dan seukseskan program Vaksinasi Nasional."Terangnya


Seusai pelaksanaan Vaksinasi Nasional kami akan melanjutkan RPJMDS program Desa Curugbadak untuk perubahan anggaran di akhir tahun guna untuk memajukan Desa Curugbadak kedepan menjadi lebih baik."Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler