Kasta Wijaya Resmi Jadi Kepala Desa Cipining, Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat -->

Ikuti Kami

Kasta Wijaya Resmi Jadi Kepala Desa Cipining, Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat

Rabu, November 03, 2021, 6:58 PM

Foto: Ist

INDOTIMENEWS.ID, LEBAK BANTEN - Seusai di Lantik Kepala Desa dengan serentak yang di ikuti oleh 264 Kepala Desa Se Kabupaten Lebak yg di laksanakan di Alun alun Rangkas Bitung. Kasta Wijaya Kepala Desa Cipining Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Ucapkan Terimakasih pada masyarakat dan tim relawan di kediaman rumahnya Kampung Cibubur Desa Cipining, Rabu 03 November 2021.


"Puji dan syukur allhamdulilah kami panjatkan pada Allah yang maha kuasa yang sudah mengabulkan cita cita kami untuk menjadi dan meneruskam mimpin Kepala Desa Cipining . insa Allah kami akan melaksanakan roda Pemerintahan Desa dengan jujur dan amanah untuk mengabdikan diri pada masyarakat."Jelasnya Kasta Wijaya Awak Media.


Tidak lupa saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih pada semua unsur baik itu orang tua guru relawan dan masyarakat yang sudah membantu dan mensukseskan kami sehingga kami bisa di Lantik menjadi Kepala Desa."Terangnya.


Seusai kami di Lantik kami akan menjalankan program kerja selama seratus hari bekerja akan laksanakan program pemerintah dengan menjalankan dan mensukseskan program vaksinasi nasional setelah itu baru kami jalankan program visi misi kami untuk membangun Desa menjadi lebih baik lagi 


Untuk itu kami mohon bantuan doa dan dukungannya pada semua masyarakat mari kita bersama sama untuk membangun desa, dan saya sangat berharap mari kita satukan visi misi kita hilangkan perbedaan mari bersama sama kita bangun Desa Cipining untuk membangun kedepan menjadi lebih baik lagi."Tutupnya.(Muhtadin)

TerPopuler