Polsek Maja Berikan Rasa Aman Pelaksanaan Sertijab Kepala Desa Gubugan Ciberum -->

Ikuti Kami

Polsek Maja Berikan Rasa Aman Pelaksanaan Sertijab Kepala Desa Gubugan Ciberum

Jumat, November 05, 2021, 4:49 PM

 

Ist

INDOTIMENEWS.ID, LEBAK - Guna berikan aman dalam pelaksanaan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepolisian Sektor Maja tugas kan N Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Jum'at 05 November 2021.


Turut hadir dalam Sertijab tersebut Kanit Reskrim Bambang Triyoga SH beserta Anggota Kepolisian Maja.  Sekmat Maja Herdi Fitriyadi .Sat Pol PP Maja Minggus S Pd beserta anggota. PLT Desa Gubugan Ciberum. Kepala Desa Gubugan Cibeurem Aef Saepungloh Ketua RT RW Tokoh Masyarakat dan yang lainnya.


"Guna mengantisipasi adanya hal hal yang tidak di inginkan yang bisa menimbulkan adanya rawan gesekan pasca pelaksanaan Pilkades beberapa Minggu yang lalu.kami beserta anggot Kepolisian Maja melaksanakan pengamanan pelaksanaan Sertijab Kepala Desa Gubugan Ciberum guna pastikan aman selama proses pelaksanaan Sertijab tersebut."Terangnya Ipda Bambang Triyoga Kanit Reskrim Maja.


Kami berharap dan menghimbau pada masyarakat Gubugan Cibeureum khususnya untuk bisa saling menerima  hilangkan perbedaan dukungan pilihan warna  bendera sekarang sudah saatnya bersatu  untuk memajukan Desanya kembali."Arahannya.


Tidak lupa kami ingatkan pada masyarakat Gubugan Ciberum bahwa hari ini adalah pinal kalou bapak Aep Saepungloh itu resmi jadi Kepala Desa Gubugan Cibeureum untuk itu kalou Desanya ingin maju satukanlah visi misinya bersama Kepala Desa yang baru untuk memajukan Desanya menjadi lebih baik."Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler