Seusai Sertijab, Kepala Desa Kopo Adakan Sukuran Sekaligus Potong Tumpeng -->

Ikuti Kami

Seusai Sertijab, Kepala Desa Kopo Adakan Sukuran Sekaligus Potong Tumpeng

Jumat, November 26, 2021, 6:21 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak Banten - Setelah laksanakan Serah Terima Jabatan yang di laksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecmatan Kopo Yang di ikuti Tujuh Desa Pemerintah Desa Kopo adakan syukuran berdoa bersama sekaligus Potong Tumpeng di Aula Desa Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Kamis 25/11/2021


Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Kepala Desa Kopo Sapri di dampingi istri. Dewan Perwakilan Daerah Propinsi H.Gembong Samidi dari Praksi Partai PKS. BPD Kopo. Tokoh Masyarakat H.Uyoh. para timses kemenangan dan ibu ibu milinial.


"Pihaknya hari ini sangat bersyukur atas nikmat yang di berikan Allah yang maha kuasa di antaranya kita di berikan nikmat sehat dan panjang umur di tambah lagi hari Senin tiga hari yang lalu kami di Lantik oleh Bupati Serang dan hari ini juga kami menerima jabatan yang di laksanakan di Gedung Seraba Guna Kopo."Terangnya.Kepala Desa Kopo Sapri pada media.


Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada Bapak Dewan Propinsi H.Gembong Samsidai dari Praksi Partai PKS yang sudah bisa hadir dalam acara syukuran yang di laksanakan di Desa Kopo pada hari ini dan tidak lupa juga saya ucapkan pada tokoh masyarakat dan tim tim kami yang selalu kompak yang sudah membantu kami sampai saat ini dan mudah mudahan sampai seterusnya tetap kompak dan konsisten.


Insaallah besok hari Jumat kami mulai bekerja dan kami akan berusaha semaksimal mungkin akan bekerja poko utama ya itu untuk membenahi imprastuktur desa kami masih ada yang perlu di perbaiki mudah mudah kami pokuskan enam bulan kedepan semua bisa terealisasi."Harapannya.


Masih di tempat yang sama Dewan Propinsi H Gembong Samidi dari Praksi Partai PKS menambahkan bicara, Saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa Kopo bapak Sapri yang sudah melaksanakan Serah Terima Jabtan (Sertijab) menjadi Kepala Desa yang Baru semoga secepatnya bisa bekerja dan memberikan janji politik kampanyenya pada masyarakat sehingga menjadikan Desa Kopo bisa menjadi lebih baik lagi "Imbuhnya.


Kami mendapatkan undangan dari Kepala Desa Kopo bapak Sapri untuk menghadiri acara syukuran dan doa bersama, dan bapak Sapri ini adalah salah satu teman dekat kami beliu adalah salah satu Ketua PAC kami di Partai PKS untuk itu kami hadir dan memenuhi undangan beliu sekaligus memberikan ucapan selamat atas di Lantik menjadi Kepala Desa Kopo."Ujarnya.


Kami berharap pada bapak Sapri agar bisa bekerja dengan semua unsur Steckolder yang ada di desa tanpa adanya kerjasama yang kuat baik itu BPD Karangtaruna Tokoh Masyarakar dan Agama itu sangat sulit untuk membangun desa untuk itu kami sarankan agar perkuat jalin kerjasama dengan baik dan menampung semua aspirasi dari semua masyarakat untuk menjadikan Desa Kopo menjadi lebih baik "Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler